Sukses

Ditangkap Polisi, Tora Sudiro Sehat Tapi Terpukul ‎

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan belum merilis kasus narkoba yang menjerat Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya kini masih diperiksa penyidik. Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada menceritakan kondisi terkini Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Saat itu Tora mengungkapkan kebahagiannya bisa beradu akting dengan aktris Malaysia tersebut. Meskipun berbeda kultur budaya, Tora merasa aktris tersebut sangat kooperatif. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Nanda Persada, kondisi kedua rekannya dalam keadaan baik namun sedikit terpukul. Pasalnya, Tora dan Mieke mengaku tak tahu obat dumolid yang digunakannya masuk dalam kategori psikotropika yang dilarang.

"Kondisinya baik, cuma mereka enggak tahu dan enggak mengerti. Memang tidak bermaksud dengan sengaja, tapi seperti kurang info dan shock (terpukul)," ungkap Nanda Persada di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Dari tangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, polisi mengamankan barang bukti berupa 30 butir psikotropika. Nanda pun mengimbau kepada semua artis untuk lebih berhati-hati agar kasus serupa Tora Sudiro tak terulang lagi.

"Setahu saya obat penenang ini kalau dengan resep dokter fine-fine aja, tidak masalah. Kalau tidak ada, jadi masuknya penyalahgunaan," ia menandaskan.

Tora Sudiro (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (Ras)‎

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pulang, Begini Ungkapan Syukur Mieke Amalia
Artikel Selanjutnya
Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Kangen Naik Moge