Sukses

Ini Dia Bocoran Aksi Ketiga Demian Aditya di America's Got Talent

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua kali tampil dengan sukses di panggung America's Got Talent, Demian Aditya akan kembali dengan aksi ketiganya pada 22 Agustus mendatang. Penampilan Demian sebelumnya berhasil memukau para penonton dan juri setelah dia berhasil kabur dari aksi berbahaya yang dapat merenggut nyawanya itu.

Menjelang aksi ketiganya, Demian tak segan-segan untuk membocorkan persiapan dan juga konsep aksi yang akan ditampilkan nanti.

Demian Aditya mengaku bahwa proses persiapannya itu cukup menegangkan. Pasalnya, baru beberapa hari yang lalu pihak America's Got Talent baru menyetujui permainan yang diajukan ilusionis ini.

"Jadi empat hari belakangan ini baru di-approve setelah beberapa kali ganti-ganti permainan. Jadi menegangkan soalnya prosesnya, saya di Indonesia, nyiapinnya di Amerika," ujar Demian Aditya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017).

Selain persiapan, Demian juga membuka beberapa poin penting mengenai aksi ketiganya nanti. "Pertama, dari permainannya sendiri bisa dibilang belum pernah dilakukan oleh siapa pun di dunia. Itu bocoran yang pertamanya," kata dia. 

Tak hanya itu, ia mengatakan bahwa dalam penampilannya yang ketiga ini ia masih akan bergulat dengan bahaya. "Terus yang keduanya masih berbahaya juga dan masih berhubungan dengan escape. Karena ternyata dari pihak America's Got Talent ngelihatnya mereka seneng banget dengan permainan-permainan escape saya dan bagaimana saya membawa escape ini jadi sebuah permainan escape yang berbeda dibandingkan yang pernah dilakukan pesulap di dunia," kata suami Sara Wijayanto ini

Tak sampai di situ, Demian juga mengungkap bocoran ketiga yang paling membuatnya merasa tertantang. Permainannya nanti akan mempunyai unsur api. "Ini elemen bumi yang belum pernah saya gunakan sejak awal karier saya," kata Demian Aditya

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Berakting di Indonesia, Manish Goplani Jadi Pemberitaan di India
Artikel Selanjutnya
Berkat America's Got Talent, Demian Aditya Kini Punya Fans di AS