Sukses

Galang Coba Selamatkan Alena Yang Disekap Bara Lagi

Liputan6.com, Jakarta  

Dua Wanita Cantik episode sebelumnya diakhiri dengan adegan Alena (Nikita Willy) yang dipaksa masuk ke dalam taksi oleh ayah tirinya, Pak Edo (Anwar Fuadi). Galang (Rezky Aditya) berusaha menolong Alena. Terjadi adu jotos antara Galang dan Pak Edo. Lantas, berhasilkah Galang menyelamatkan Alena atau justru Pak Edo yang sukses membawa pergi Alena?

Sinetron Dua Wanita Cantik

Berikut bocoran sinopsis sinetron terbaru SCTV 'Dua Wanita Cantik' yang akan memasuki episode ke-6 pada Kamis, 3 Agustus 2017 malam ini.

Alena sudah berada di rumah Pak Haidar (Sultan Djorghie). Alena berontak tidak mau dibawa masuk ke dalam kamar. Tak kehabisan akal, Bara (Donny Michael) langsung membopong Alena. Alena pun terkejut dan berontak lagi. Ia bahkan sampai berani menampar Bara.

Sementara itu, Kirana (Vira Yuniar) ikut masuk mobil Galang untuk ke rumah Pak Haidar. Kirana sangat cemas memikirkan nasib Alena. Disampingnya Galang yang menyetir masih tidak mengerti, kenapa ada ayah yang tega menjual anaknya seperti ini. Kirana menjelaskan, kalau Edo adalah ayah tiri Alena. Dari awal menikah, Kirana sudah tahu kalau Edo tidak sayang sama Alena. Tapi ia pun tidak menyangka Edo bakal setega ini.

Alena kembali berontak, tapi tidak berhasil lantaran Bara terlalu kuat. Tapi sebelum Bara bisa bertindak lebih parah lagi, pintu sudah keburu didobrak dari luar. Bara kaget, Alena juga tak kalah terkejut. Ternyata pintu berhasil didobrak oleh Galang. Kirana histeris melihat Alena. Alena yang melihat ada kesempatan untuk kabur, langsung lari ke arah Kirana.

Namun Bara dengan sigap langsung menarik Alena. Untungnya, buru-buru Galang tepiskan. Galang pun langsung minta Alena dan ibunya cepat pergi dari sana. Galang sendiri yang akan mengurus Bara. Alena tegang, tapi Kirana langsung membawa Alena pergi. Bara semakin geram, tahu Galang ikut campur urusannya lagi. Galang menegaskan kalau Bara sudah kelewatan karena tidak menghargai perempuan.

Nikita Willy (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Mampukah Galang mengalahkan Bara untuk bisa membawa Alena dan ibunya pergi dari rumah Pak Haidar? Saksikan ketegangannya dalam Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rimba Dikerjai Pembantunya, D'Bronx Akhirnya Masuk Penjara
Artikel Selanjutnya
Tak Diajak Umrah, Mertua Usir Dude Harlino dari Rumah