Sukses

Ansel Elgort Lebih Suka Adegan Romantis di Baby Driver

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Beberapa negara di Asia Tenggara telah menayangkan film bertajuk Baby Driver. Rencananya, film arahan sutradara Edgar Wright ini bakal muncul di bioskop Indonesia pada September 2017 mendatang. Singapura dan Malaysia telah memutar film bergenre action musical ini, tepatnya pada 20 Juli 2017 lalu.

Aktor Ansel Elgort, aktris Lily James, dan sutradara Edgar Wright sendiri sempat menghadiri jumpa fans, red carpet, serta penayangan perdana (premiere) Baby Driver yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Baby Driver sendiri disebut oleh banyak kritikus tak hanya memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Film ini juga memiliki nilai lebih berupa adegan kejar-kejaran mobil serta musiknya yang bisa dinikmati di sepanjang cerita.

Sementara Baby Driver unggul di dua hal itu, Ansel Elgort menganggap bahwa yang membuat film ini istimewa adalah hubungan asmara antara karakter yang ia mainkan, Baby, dengan tokoh utama wanitanya, Deborah. "Itu ditambahkan begitu banyak ke dalam film dan membuat filmnya terasa lebih beralasan," katanya.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Para aktor dan sang sutradara juga menghiasi "pink carpet" yang digelar di Pavilion Kuala Lumpur untuk menyaksikan pemutaran perdana film ini di bioskop GSC di lokasi tersebut.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik yang tak kacangan seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

 

 

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper