Sukses

Main Film Horor, Nikita Willy Belajar Lawan Rasa Takut

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Willy saat ini sedang terlibat dalam sebuah film berjudul Gasing Tengkorak. Ini merupakan kali pertama wanita berusia 23 tahun ini bermain dalam film horor.

Perempuan berdarah Padang 23 tahun silam itu memiliki alasan kuat bermain dalam genre horor yang belum pernah dilakoninya. Apalagi ia mengaku sebagai orang yang penakut. Dan main film horror merupakan mimpinya sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang menarik, dalam kehidupan aslinya, Nikita adalah pribadi yang tidak cukup berani. Lewat film ini lah Nikita mencoba melawan rasa takutnya.

"Ini agak lucu ya. Aku senang nonton film horor, cuma setiap habis nonton aku nggak bisa tidur tiga hari. Dan pas orang tahu aku mau main horor, mereka tanya, 'emang berani?'", kata Nikita Willy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2017).

Selama syuting pun, beberapa kali Nikita harus memaksakan dirinya untuk berani. Terlebih lagi saat adegan yang melibatkan hantu, Nikita mengaku ekspresi takut yang keluar adalah ketakutannya yang sesungguhnya.

"Pas aku terima film ini aku juga tanya sama Om Jose (sutradara) gimana syuting horor, dia bilang 'biasa paling ada kesurupan'. Aku cuma 'ow okay'. Aku harus paham dengan kondisi ini. Jadi pas syuting sama hantu, deg-degannya, ekspresi takutnya, beneran," lanjut Nikita Willy.

Nikita Willy (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Dalam film yang disutradarai Jose Purnomo ini, Nikita Willy berperan sebagai Veronica, seorang diva/penyanyi. Film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain Nikita Willy, film ini juga akan dibintangi oleh Rendy Bragi.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim