Sukses

Tora Sudiro Positif Gunakan Psikotropika

Hingga berita ini diunggah, Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membocorkan hasil tes urine Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Menurutnya, hasil tes urine bintang film Warkop DKI Reborn itu positif benzodiazepin.

"Sudah keluar (hasil tes urine). Hasilnya positif Benzo (benzodiazepin, obat penenang)," kata Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Kamis (3/8/2017).

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun, Kompol Vivick belum mau menjelaskan lebih lanjut mengenai kasus Tora Sudiro dan Mieke Amalia tersebut. Rencananya Polres Metro Jakarta Selatan baru akan merilis kasus ini pada Jumat (4/8/2017) besok.

"Besok saja (wawancara). Besok jam 10 pagi kami rilis, kami keluarkan semuanya," ujarnya.

Saat ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih terus menjalani pemeriksaan intensif. "Sekarang pemeriksaan aja. Kami juga masih rapat. Enggak (dipindah) mereka masih di ruangan kami," jelas Kompol Vivick Tjangkung.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia [foto: www.instagram.com/mieke_amalia]

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (fei)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.