Sukses

Cerita Artis-Artis Tampan yang Ketagihan Lakukan Adegan Seks

Liputan6.com, Jakarta Adegan seks dianggap sebagai pemanis dalam beberapa film Hollywood. Berbicara tentang adegan ranjang yang dilakukan oleh artis ternama tampaknya menjadi hal yang biasa.

Atas nama profesionalisme, beberapa aktor Hollywood ini melakukan adegan seks atas arahan sutradara. Demi menunjang karier hingga menunjukkan kemampuan akting, mereka rela beradegan panas tersebut.

Padahal, saat para aktor ini melakukan adegan seks, mereka tak sungguh-sungguh berhubungan intim dengan lawan mainnya. Mereka hanya memberikan simulasi plus beberapa trik kamera dan bahkan pemeran pengganti.

Namun setelah melakukannya, ternyata beberapa aktor ini kecanduan melakukan adegan seks. Siapa saja mereka?

1 dari 5 halaman

Zac Efron

Zac Efron dikenal sebagai pemeran utama di tiga seri film Disney, High School Musical. Nama Zac Efron sempat jadi sangat besar dan digilai oleh para remaja.

Kali ini, Zac Efron membuat penonton, khususnya wanita, kehilangan kata-kata saat menyaksikan adegan seks yang dilakoninya. Saat itu, Zac Efron yang berusia 27 tahun melakukan adegan ranjang di film At Any Price (2012).

Zac Efron (GQ Mexico)

Adegan seks Zac Efron itu dilakukan bersama Heather Graham. Meski awalnya mengaku merasa sangat gugup, Zac Efron akhirnya menikmati momen tersebut.

"Aku sangat gugup karena jatuh cinta dengan lawan mainku. Tapi, akhirnya aku bisa lebih tenang dan menikmati setiap momen tersebut," ungkap Zac Efron.

 

2 dari 5 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds, aktor asal Kanada dan suami artis cantik Blake Lively, sudah tak asing lagi di industri hiburan. Ia beberapa kali beraksi di berbagai film ternama di dunia, Deadpool (2016) hingga X-men Origins: Wolverine (2009).

Di antara semua film laga yang pernah ia lakoni, Ryan Reynolds ternyata juga pernah melakukan adegan seks. Adalah The Change-Up, di film ini, Ryan Reynolds mengaku sempat bingung dan gugup.

Ryan Reynolds (Pinterest)

Namun, setelah melakukan simulasi seks di depan kamera, Ryan Reynolds mengaku lebih nyaman. Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds menyebutkan perasaannya saat melakukan adegan intim.

"Adegan seks yang membuatku bingung hingga lupa dengan semua dialog yang harusnya aku katakan," ucap Ryan Reynolds.

3 dari 5 halaman

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal telah banyak berakting di berbagai film. Salah satunya, Love & Other Drugs (2010) bersama Anne Hathaway.

Bahkan, Jake Gyllenhaal juga cukup berpengalaman beradegan intim. Akibatnya, Jake Gyllenhaal mengaku sudah terbiasa melakukan adegan intim.

Jake Gyllenhaal (Pinterest)

"Rasanya seperti main-main. Kau datang ke sebuah tempat, lawan mainmu di balik pintu, `apa kau sudah berbaring?`Dia bertanya," kata Jake Gyllenhaal.

"Lalu, aku mendengar, `sudah, kau bisa masuk.` lalu, pintu tertutup. Tak terasa, kami selesai melakukannya," ucap Jake Gyllenhaal.

4 dari 5 halaman

Robert Pattinson

Robert Pattinson yang melejit berkat perannya sebagai vampir tampan, Edward Cullen, di Twiligt. Robert Pattinson melakukan adegan intim di depan kamera secara perdana di film tersebut.

Bersama lawan mainnya, Kristen Stewart yang saat itu menjadi kekasihnya, Robert Pattinson, mengakui tak begitu kesulitan. Bahkan, Robert Pattinson menyebut sangat menikmati adegan seks yang ia lakoni.

Robert Pattinson (Pinterest)

"Aku melakukannya dengan Kristen. Jadi, aku sama sekali tidak canggung. Namun aku harus bisa menunjukkan wajahku ketika merasa berhasrat," sebut Robert Pattinson.

"Jadi, aku melatihnya di depan cermin. Lalu, beberapa kali di depan kamera. Setelah mendapatkan wajah yang sesuai, aku baru bisa melakukan simulasi seks," Robert Pattinson menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Akting Koma, Amanda Rawles Gagal Fokus
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi