Sukses

Tora Sudiro dan Istri Ditangkap, Bagaimana Nasib Anak-Anak?

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir 10 jam Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan polisi. Keduanya masih berada di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 30 butir psikotropika yang hingga kini masih diselidiki kandungannya. Tora dan istri juga kini masih di amankan di Polres Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, polisi kesulitan menggali informasi dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2009 ini belum mau bicara banyak perihal penangkapan dirinya.

"Tora belum bisa bicara banyak dengan saya. Dia apresiasi pihak kerabat yang sudah membantu ke depannya supaya masalah ini berjalan sesuai hukum yang ada," kata sepupu Tora Sudiro, Adit di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Kabarnya, salah satu hal yang membuat Tora Sudio dan Mieke Amalia stres lantaran memikirkan nasib anak-anaknya. Hanya saja, Adit belum tahu siapa yang akan bertanggung jawab dalam pengasuhan anak-anak Tora-Mieke selama orangtuanya menjalani proses hukum.

"Kalau yang lainnya (anak) belum dibicarakan," ujarnya.

Meski begitu, Adit menjamin, kondisi anak-anak Tora Sudiro dalam keadaan baik. "Sekarang anak dengan keluarganya kok," ucap Adit.

Di balik layar film ‘The Wedding and Bebek Betutu’, Mieke ambil peran sebagai produser sedangkan Tora sebagai eksekutif produser. (Wimbarsana/Bintang.com)

Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB.

Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Lawan Ayahnya, Bocah Ini Beri Jurus Ampuh agar Tak Dihukum
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat Jawa, Tora Sudiro Dinilai Kurusan