Sukses

Foto Bareng Caisar, Raffi Ahmad Takut Dikritik?

Liputan6.com, Jakarta Caisar kembali ke layar kaca untuk menghibur penonton dengan goyangan yang menjadi ciri khasnya. Hal tersebut mendadak sontak menghebohkan publik. Pasalnya, Caisar telah lama absen dari panggung hiburan lantaran memutuskan untuk hijrah.

Raffi Ahmad dan Caisar (Instagram)

Goyangan Caisar tersebut dapat ditonton publik melalui acara yang diisi oleh Raffi Ahmad dkk di sebuah stasiun televisi swasta. Akibatnya, para pengisi acara itu juga menjadi bulan-bulanan publik. Media sosial mereka pun dibanjiri kritik.

Tampaknya hal itulah yang membuat Raffi Ahmad menonaktifkan fitur komentar di salah satu foto dalam Instagram pribadinya. Foto tersebut memang menunjukkan kebersamaannya dengan Caisar.

"Kawan lama," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (3/8/2017) tersebut. Suami Nagita Slavina itu tampaknya tak mau mengambil risiko dengan membiarkan publik berpendapat secara bebas di kolom komentar foto pribadinya.

Padahal, Raffi Ahmad termasuk salah satu selebritas yang tak peduli dengan cibiran publik. Sindiran khalayak luas soal isu hubungan gelapnya dengan Ayu Ting Ting yang seakan tak terkendali saja mampu diatasi Raffi Ahmad dengan diam.

Tayangan Yuk Keep Smile (YKS) Trans TV kembali membuat blunder dan bikin sebagian orang murka.

Namun untuk urusan Caisar, Raffi Ahmad seakan tak mampu menampung kritik tersebut. Seperti yang diketahui, Caisar memutuskan untuk hengkang dari panggung hiburan selama beberapa tahun terakhir dan fokus menjadi hamba yang lebih baik di mata Tuhan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita