Sukses

Natasha Dewanti Manjakan Anak di <i>Spa Baby</i>

Meski sibuk di dunia hiburan, artis sekaligus model Natasha Dewanti tetap menyempatkan diri memanjakan buah hatinya. Terbukti baru-baru ini ibu satu anak itu membawa buah hatinya ke spa khusus bayi.

Liputan6.com, Jakarta: Kendati sibuk di dunia hiburan, artis sekaligus model Natasha Dewanti tetap menyempatkan waktu mencurahkan kasih sayang kepada buah hatinya yang baru berusia dua bulan Raka Arga Permana. Terbukti belum lama ini, perempuan kelahiran 14 Oktober 1978 itu memanjakan sang anak ke spa khusus bayi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Jadi di spa baby, nanti ibunya di-massage (pijat), anaknya di-spa dengan berendam di kolam air hangat," kata Natasha seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (3/11).

Tujuan sang anak dimanjakan dengan spa baby adalah menciptakan rasa nyaman dan tubuh yang sehat. Hal itu terlihat saat Raka tengah di-spa, tubuh mungil Raka direndam ke kolam air hangat dengan balon pelampung melingkar di lehernya. Kaki Raka pun menendang-nendang air seperti orang yang sedang berenang. Tangan Raka juga bergerak lincah.

Nah, usai direndam di kolam air hangat, si bayi kemudian menjalani pijat. Tujuan dipijat adalah melatih perkembangan syaraf sehingga bisa tidur dengan nyenyak. "Seru lihatnya, soalnya ini juga pertama kali ke spa baby, tadi Raka juga sempat kaget mungkin udah lama nggak bersentuhan dengan air. Nanti kalau udah kedua dan ketiga kali juga dia bakal nyaman," kata Natasha.(BJK/ANS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.