Sukses

Presenter Acara TV Dokter Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ryan Thamrin yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi sebagai host acara kesehatan, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 pagi.

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

Kabar ini beredar di grup WhatsApp Abang None. Dokter Ryan Thamrin atau dikenal sebagai Dr.Oz Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau. Ia, meninggal dunia di usia 39 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you," begitu kabar yang tersebar.

Sementara itu seorang rekan mendiang, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. "Aamiin iya ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba'da Dzuhur di Pekanbaru," tulisnya dalam pesan singkat pada Liputan6.com

 

 

Dr. Ryan Thamrin meninggal dunia (Foto: Instagram)

Dokter Ryan Thamrin berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya pernah menjadi cover boy di majalah remaja. Pada 2003, pria kelahiran Tanjungpinang ini meraih gelar Abang Jakarta Timur.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.