Sukses

Sang Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Masuk Trending Topic Tanah Air

Dr Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandu acara kesehatan di sebuah acara televisi ini meninggal dunia karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Berita kematian sang dokter Oz Indonesia, Ryan Thamrin, tampaknya menyengat publik Indonesia. Salah satunya, karena ia meninggal di usia yang relatif muda, 39 tahun.

Dr Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandu acara kesehatan di sebuah acara televisi ini meninggal dunia karena sakit. Ia akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Pekanbaru, Riau.

Sontak kabar ini menjadi perbincangan warganet di media sosial. Bahkan di Twitter, kata kunci Ryan Thamrin masuk menjadi salah satu trending topic di Indonesia. Bahkan saat berita ini ditulis, nama mendiang menduduki posisi perdana di trending topic Indonesia.

Kicauan warganet, sebagian besar berisi ungkapan duka dan doa untuk mendiang dokter Ryan Thamrin. "RIP untuk dr. Ryan thamrin.. semoga amal ibadahnya di terima allah swt , amiin...," tulis pemilik akun @Tajuddin_Necies.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia dr. Ryan Thamrin. Semoga Allah ampuni dosanya. Meninggal di Jum'ah Al Mubaraq," tulis pemilik akun‏ @adindariantika.

Tak hanya di Twitter, ungkapan duka pun bertaburan di Instagram. Salah satunya dari rekan Ryan Thamrin yang kini memandu acara televisi yang sama, dokter Reisa Broto Asmoro.

"Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. ," tulis dokter Reisa dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.