Sukses

Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Meninggal Saat Tidur

Belum diketahui pasti penyakit yang diderita Ryan Thamrin, yang dikenal sebagai dr Oz Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pukul 03.30 WIB di Tangkerang, Pekanbaru, Riau. Ia akan dimakamkan usai salat Jumat di Pekanbaru.

Diinfokan oleh seorang kru acara Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin meninggal dunia saat tengah tertidur. Sebelumnya Ryan memang tengah mengalami sakit.

Penyakit meningitis menurut Dr. Ryan Thamrin bisa menyerang segala usia.

"Sakit. Tapi aku enggak tahu pastinya sakit apa dan enggak berani kasih statement. Yang jelas almarhum meninggal dalam tidurnya," tutur kru tersebut dalam sebuah pesan singkat pada Liputan6.com

Hal senada juga dikatakan dr. Lula Kamal yang memiliki profesi sama dengan Ryan Thamrin. Lula mengatakan Ryan pulang ke Riau untuk menjalani pengobatan.

"Sakitnya saya tidak tahu. Tapi dia pulang ke Riau untuk istirahat dan berobat," ujar Lula Kamal saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Jumat (4/8/2017).

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya di usia 39 tahun. Sebelum terjun menjadi dokter, Ryan Thamrin meraih predikat sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 silam. Ia juga pernah menjadi cover boy majalah remaja Aneka Yess!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.