Sukses

Kata Derby Romero soal Fenomena Artis Pakai Narkoba

Liputan6.com, Jakarta -  

Derby Romero menyayangkan banyaknya selebritas yang menjadi pesakitan karena narkoba. Ia pun meminta agar para artis mulai membentengi diri dari pergaulan yang bisa menjerumuskan mereka untuk menggunakan obat-obatan terlarang.

"Kalau bisa jaga diri ya enggak akan kena (narkoba)," ucap Derby Romero ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

Bintang film Petualangan Sherina itu mengatakan, tak semua artis memiliki kedekatan dengan narkoba. Jika ada yang tertangkap tangan menggunakan dan memiliki narkoba, Derby Romero menganggap hal itu sebagai kesalahan pribadi.

"Kalau itu (menggunakan narkoba) kan tergantung individunya ya. Enggak bisa disamain (semua artis pakai narkoba)," Derby Romero melanjutkan.

Sejauh ini, dikatakan Derby Romero, dirinya berhasil untuk menjauh dari narkoba. Pola hidup dan lingkungan yang sehat, disebut Deby Romero sebagai salah satu pembatas dirinya dengan aktivitas obat-obatan terlarang.

"Selama ini gue enggak pernah begitu (narkoba). Ada yang lebih penting dari itu," Derby Romero mengakhiri.

Seperti diketahui, sejumlah artis diamankan polisi karena tersangkut masalah narkoba. Dalam rentang waktu yang berdekatan, polisi menciduk artis Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Pretty Asmara, Axel Matthew Thomas dan pasangan selebritas Tora Sudiro - Mieke Amalia.

 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip