Sukses

Sang Kakak Terguncang Atas Kepergian Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin

Suara kakak Ryan Thamrin—yang dikenal sebagai Dr Oz Indonesia—terdengar masih gemetar.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter sekaligus host acara Dr. Oz Indonesia, Ryan Thamrin, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/8/2017). Hal tersebut tentu mengagetkan banyak pihak, terutama keluarga sang dokter.

 Reisa Broto Asmoro dan Dokter Ryan Thamrin. (Instagram/reisabrotoasmoro)

 

Kakak kandung Ryan Thamrin, Yuli Atut, mengaku sangat berduka atas kepergian sang adik. Ia pun tak kuasa memberi keterangan ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon.

"Oh, saya tidak menerima. Maaf, mohon pengertiannya," ujar Yuli Atut. Suaranya terdengar gemetar, seakan tengah berusaha menahan sakit di dada dan menghentikan tangisan.

Kabar kepergian Ryan Thamrin pertama kali disebarkan melalui grup WhatsApp Abang None yang diunggah di media sosial. Sebelum meninggal dunia, pria kelahiran Tanjungpinang, Riau, 27 Mei 1978 itu disebut telah menderita sakit.

 Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru," begitu kutipan informasi yang tersebar.

Sebelum menjadi host acara televisi Dr. Oz Indonesia, Ryan Thamrin pernah meraih gelar Abang Jakarta Timur 2003. Ia pun sempat menjadi coverboy majalah remaja Aneka Yess!

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.