Sukses

Pulang ke Pekanbaru, Dokter Ryan Thamrin Ingin Istirahat

Lula Kamal juga menjelaskan bahwa Ryan Thamrin pulang ke kampung halaman sejak setahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Thamrin yang dikenal sebagai dokter sekaligus pembawa acara kesehatan di salah satu televisi swasta meninggal dunia di usia 39 tahun. Dikabarkan salah satu rekan sejawatnya, Lula Kamal, Ryan sudah berada di Riau sejak setahun yang lalu.

"Saya sih cuma dengar kabar dia sudah di sana sejak tahun lalu," terang Lula Kamal saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, Jumat (4/8/2017).

Dr. Ryan Thamrin saat membawa acara Dr. OZ Indonesia (Foto: Instagram)

Lula Kamal juga menjelaskan bahwa saat pulang kampung, Ryan Thamrin memang tengah sakit. Sayangnya, tak dijelaskan sakit apa yang diderita pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 ini.

"Tidak jelas sakitnya apa. Tapi dia pulang ke Riau untuk istirahat sambil menjalani pengobatan," lanjutnya.

Saat ini, Ryan Thamrin berada di rumah duka di Jalan Kesadaran, Tangkerang, Pekanbaru, Riau. Almarhum akan dimakamkan usai salat Jumat di dekat kediamannya.

Bukan hanya tampan dan pintar, namun dr.Ryan semasa hidupnya juga mencintai sang ibu. Di fotonya ini ia menuliskan, “Jika kalian ingin menilai pribadi laki laki lihat bagaimana sikap dia memperlakukan ibunya”. (Instagram/dr_ryanthamrin)

Sebelum terjun menjadi dokter, Ryan Thamrin meraih predikat sebagai Abang Jakarta Timur pada 2003 silam. Ia juga pernah menjadi cover boy majalah remaja Aneke Yess!

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.