Sukses

Ini Unggahan Terakhir Dokter Ryan Thamrin di Media Sosial

Ryan Thamrin meninggal di usia 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pukul 3.30 WIB di Tangkerang, Pekanbaru, Riau. Ia akan dimakamkan usai salat jumat di Pekanbaru.

Kabar ini pun sontak membuat publik kaget. Pasalnya, sebelum meninggal, Ryan Thamrin masih sempat mengunggah sebuah pesan menyentuh di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Ryan Thamrin menunjukkan sebuah video operasi plastik yang dilakukan seorang wanita asal Korea Selatan. Ryan Thamrin juga memberikan pesan menyentuh di keterangan video berdurasi kurang dari satu menit itu.

"Berpikirlah positif..semoga jadi inspirasi. bagaimana menurut Anda ? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan," tulis Abang None Jakarta Timur 2003 itu.

Video inspiratif yang disaksikan 120 ribu pengguna Instagram itu diunggah dokter tampan ini, tepat dua hari sebelum ia mengembuskan napas terakhirnya.

Ryan Thamrin meninggal pada usia 39 tahun. Sebelum terjun menjadi dokter, Ryan Thamrin meraih predikat sebagai Abang Jakarta Timur 2003 silam. Ia juga pernah menjadi cover boy majalah remaja Aneka Yess!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.