Sukses

Caisar Kembali Joget, Sang Istri Indadari Tak Menyesal

Indadari tampaknya tak ingin menyesal dan sudah mengikhlaskan keputusan suaminya, Caisar, kembali ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Caisar kembali membuat jagat hiburan Tanah Air gempar dengan joget hebohnya. Sayangnya, kali ini aksi joget suami Indadari itu malah menuai pro kontra dari sejumlah pihak.

Pasalnya, sudah beberapa tahun ini, Caisar memutuskan berhijrah dan mendalami ilmu agama. Namun, Caisar tiba-tiba tampil di salah satu acara komedi dan memamerkan goyangan khasnya.

Terkait dengan aksi sang suami, Indadari tampaknya tak ingin menyesal dan sudah mengikhlaskan keputusan suaminya itu. Hal itu disampaikan Indadari lewat sebuah hadits di akun Instagram pribadinya.

"Qaadarullaah wa maa syaa'a fa'ala...Allah sudah izinkan semua terjadi..Hidup Masih harus berjalan sampai ajal menjemput harus tegar menjalani segala ujian hidup," tulis mantan istri Lucky Hakim itu sebagai keterangan fotonya.

"Semua yang kita miliki adalah ujian n titipan dari Allah. Jangan mengaku beriman kalo blm di Uji.. maka pasti keimanan kita teruji, sanggupkah memilih pilihan-pilihan yang bukan hanya menyelamatkan kita di dunia tp jg diakherat," lanjutnya.

Foto : Instagram

Seolah tak ingin mendapat komentar dari warganet, Indadari sengaja mematikan komentar di akun media sosialnya itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.