Sukses

Dewi Perssik Ingin Punya Anak dari Manajernya?

Dewi Perssik seolah mendambakan kehadiran seorang anak kandung dalam kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Dewi Perssik dalam menjalani karier di dunia hiburan sempat membuatnya tak terlalu memikirkan rencana untuk berumah tangga lagi. Namun belakangan, ia seolah sangat mendambakan kehadiran seorang anak kandung di kehidupannya.

Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan video di akun Instagram @dewiperssikreal. Di situ, ia terlihat sedang mencium seorang anak bayi di sela-sela kesibukannya syuting sebuah acara televisi swasta.

Dewi Perssik saat menggendong seorang bayi. (@dewiperssikreal)

Dalam keterangannya, Dewi Perssik sempat menyebut akun Instagram milik Angga Wijaya yang diketahui adalah road manager sang pedangdut. "Nemu mainan... cuteee gemezzz bikin yuk @anggawijaya88 ❤," tulis Dewi Perssik, Kamis (3/8/2017).

Disebutnya Angga Wijaya, memancing kehebohan warganet melalui komentar video tersebut. "Jadian aja mi sm mas @anggawijaya88 ...cucokkkkkk...... Cantik n ganteng," ujar @mamsha_nasbungyn. "Halalin dulu baru bikin teh...," timpal @kevin_bayuwangsa. "Ciee mami suka ya sma kak @anggawijaya88," tambah @inggitletisia.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya digosipkan menjalin hubungan. Usia Angga diketahui lebih mudah dari Dewi Perssik. (Instagram @anggawijaya88)

Sayangnya, beberapa jam setelah video tersebut diunggah, Dewi Perssik mengganti keterangan videonya dengan menghapus mention akun @anggawijaya88. Beberapa warganet pun bertanya-tanya. "Caption nya knpa dihpus yg ngajak bikin mami @dewiperssikreal," ujar @apriya_rya.

Di keterangan foto terbarunya, Dewi Perssik seolah mencurahkan isi hatinya perihal hubungan asmara. "Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datang perginya pun kadang secara tidak di sengaja...Apa yang seharusnya terjadi, biarkanlah terjadi. Jika itu baik, kita beruntung. Jika itu buruk, kita berpengalaman. Met istirahat," tulisnya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.