Sukses

Mami Merry Mata Duitan, Ayah Dude Harlino Batal Nikah?

Liputan6.com, Jakarta  

Gali Lobang Tutup Lobang episode sebelumnya, menceritakan soal Pak Rahmat, bapaknya Oji (Dude Harlino) yang akhirnya membulatkan tekad mau melamar Mami Merry (Nani Wijaya). Padahal, Mak Yati (Cut Keke) sudah berkali-kali menasihati Pak Rahmat. Mak Yati tak rela harta besannya melayang ke tangan Mami Merry dan Syuli (Eli Sugigi), anaknya yang nyentrik itu.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang yang pada Jumat, 4 Agustus 2017 sore ini akan memasuki episodenya yang ke-35.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Kekhawatiran Mak Yati ternyata benar juga. Belum juga terlaksana, Mami Merry sudah minta macam-macam. Ia meminta mas kawin berupa emas sebanyak 100 gram. Tak mau ketinggalan, Syuli juga minta dibelikan kawat gigi. Bahkan, dia minta yang terbuat dari emas dan ada berliannya. Pak Rahmat terang saja kaget mendengar permintaan mereka.

Sementara itu, Oji dkk sedang menunggu prosesi penguburan seorang anak muda. Ujang tampak murung lantaran ditinggal Titin (Nova Eliza) yang mau dinikahkan dengan adik dari almarhum suaminya. Cinta Ujang pun kembali kandas. OJi dkk menghibur Ujang dan suruh cari perempuan yang lain saja atau nanti dibantuin cari. Namun, Ujang tidak mau, dia maunya cuma Titin.

Jenazah anak muda yang mau dimakamkan pun akhirnya tiba. Oji dkk lalu disuruh menguruk tanah liang lahatnya. Seorang temannya si pemuda yang meninggal cerita kalau temannya itu adalah korban dari nenek gayung. Teman-teman Oji ketakutan juga mendengarnya.

Pak Rahmat pulang ke rumah dan langsung mengadu ke Mak Yati soal permintaan Mami Merry dan Syuli. Mak Yati kesal tapi tidak heran juga. Kata Mak Yati, Mami Merry dan anaknya memang mata duitan sejak dulu. Mak Yati pun bertanya lagi, apa Pak Rahmat tetap akan meneruskan niatnya menikahi Mami Merry?

Jelek dan Udin terus bahas soal anak muda yang baru dikuburin tadi siang yang katanya sebagai korban nenek gayung. Ujang tidak terlalu menanggapi karena dia masih sedih. Udin penasaran, apa tujuannya si nenek gayung bikin orang meninggal. Pada saat bersamaan, Uju datang teriak-teriak. Dia langsung cerita kalau setan nenek gayung sekarang sudah gentayangan di Kampung Pulo Kober.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Benarkah hantu nenek gayung sudah sampai di kampung? Apa yang akan dilakukan Oji dkk menghadapi hantu tersebut? Dan bagaimana dengan rencana pernikahan Pak Rahmat dengan Mami Merry? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Dilamar Kekasih, Ini Alasan Zaskia Gotik
Artikel Selanjutnya
Sheza Idris Diboyong ke Amerika, Shezy Idris Takut Berpisah