Sukses

Aktor Senior Bollywood Dilip Kumar Kritis

Liputan6.com, Mumbai - Kondisi kesehatan aktor senior Dilip Kumar dikabarkan terus memburuk. Aktor 94 tahun yang dirawat di rumah sakit sejak Rabu (2/8/2017) itu bahkan kini dikabarkan mengalami kritis.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, Dilip Kumar mengalami masalah pada ginjalnya.

Dilip Kumar saat dirawat di rumah sakit. (Bollywoodlife.com)

"Fungsi ginjalnya belum membaik. Sebaliknya, semakin memburuk. Kini beliau berada di ruang ventilator," kata dokter Jalil Parkar, salah seorang dokter di rumah sakit tempat Dilip Kumar dirawat.

Dilip Kumar dilarikan ke rumah sakit karena mengalami dehidrasi. Sang istri, Saira Banu, terlihat menemani Dilip Kumar di rumah sakit. Keluarga bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendoakan sang aktor.

Di usianya yang telah uzur, Dilip Kumar memang kerap mengalami masalah kesehatan. Tahun lalu misalnya, bintang film yang meraih delapan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Filmfare Awards ini dua kali dirawat di rumah sakit. Dilip Kumar juga sempat mengalami pembengkakan di kaki kanannya disertai demam. Namun, ia bisa sembuh dan sempat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dilip Kumar bersama istri, Saira Banu. (The Hindu)

Dilip Kumar merupakan aktor senior yang dihormati di Bollywood. Selama kariernya, Dilip Kumar telah membintangi lebih dari 60 judul film sejak tahun 1940-an. Film terakhir yang dibintangi Dilip Kumar berjudul Qila yang dirilis pada 1998.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Mandi Lumpur, Sunny Leone Seksi di Video Ini
Artikel Selanjutnya
Tulang Retak, Amitabh Bachchan Ngotot untuk Tetap Shooting