Sukses

Adefitrie Kirana dan YPPA Datangi Korban Kebakaran Warga Gunung

Bersama YPPA, Adefitrie Kirana membagikan bantuan kepada korban kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Adefitrie Kirana bergerak aktif memberikan bantuan kepada masyarakat di Ibukota yang tertimpa musibah. Baru-baru ini, perempuan yang kini aktif berbisnis dan berpolitik itu menyambangi korban kebakaran di kawasan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bantuan tersebut merupakan kontribusi Adefitrie Kirana dan Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) yang didirikannya dalam rangka memulihkan kondisi masyarakat pascabencana kebakaran yang melanda kawasan pemukiman mereka.

"Kami keluarga besar YPPA turut prihatin atas bencana kebakaran saudara-saudara kami di kelurahan Gunung. YPPA datang sebagai bentuk atensi dan prihatin kami kepada korban kebakaran karena sudah menjadi komitmen kami sebagai yayasan sosial untuk tampil di depan menolong sesama," ucap AFK, sapaannya, di lokasi kebakaran.

Dalam kesempatan itu, AFK juga memuji para pengurus YPPA yang terus berperan aktif mengabarkan setiap musibah yang dialami oleh warga Jakarta. Hampir setiap hari, pengurus YPPA berinteraksi melalui layanan grup WhatsApp.

"Melalui grup WA itu kami menjadi mudah memonitoring bencana-bencana yang ada di DKI Jakarta. Ini merupakan tindak lanjut dari program sosial YPPA sebagai quick respons terhadap bencana. Ini memudahkan para jajaran anggota dan relawan YPPA untuk bisa menjalankan program-progam YPPA," AFK menambahkan.

Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi membantu sesama melalui pengumpulan donasi yang dilakukan YPPA.

"Untuk mendukung kegiatan dan program kami secara finansial, kami membuka pintu donasi yang akan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan," AFK mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini