Sukses

Emon Sedih Harus Pisah dengan Kai, Bakal Balikan dengan Hiro?

Liputan6.com, Jakarta  

Anak Langit episode sebelumnya ditutup dengan cerita tentang Milka yang ingin menyatukan Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) kembali. Milka punya ide, mau menyewa pacar bohongan. Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) setuju saja. Saat itu kebetulan mereka sedang di jalan bareng Hiro (Stefan William). Mama Yoelitta kasih ide buat memanfaatkan Hiro.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Apakah Milka akan menerima saran mamanya? Dan apakah Hiro bersedia membantu Milka? Yuk, simak bocoran sinopsis Anak Langit episode 282 yang akan tayang Jumat, 4 Agustus 2017 nanti malam disini.

Pernikahan Engkong Dalim (Latief Sitepu) dan Nyak Rohaya, ibunya Jay (Angga Putra) sebentar lagi digelar. Segala persiapan sudah hampir dipenuhi, termasuk maskawin motor buat Jay dari Engkong Dalim. Andra (Caesar Hito) dan Kai (Cemal Farukh) sampai muter-muter showroom buat mencari motor yang diinginkan Engkong Dalim. Sebelum menikah, Engkong Dalim dan keluarganya memang mau melamar dulu sambil bawa mahar motor untuk Jay.

Di taman, ada Emon (Raya Kitty) yang terlihat duduk merenung. Emon sedang mengenang saat-saat bersama Kai dulu. Waktu pertama kali bertemu sampai terakhir saat Emon memutuskan tak akan menemui Kai lagi. Emon ingin Kai bahagia. Emon sadar, semua orang akan senang kalau bisa berkumpul dengan keluarga kandungnya, begitupun dengan Kai. Emon berharap keputusannya meninggalkan Kai bisa membuat Kai kumpul lagi dengan orangtua kandungnya.

Setelah menghela nafas panjang, Emon mengambil motornya lalu melakukan free style untuk melepas bebannya. Orang-orang yang nongkrong di taman menonton aksi Emon dan malah merasa terhibur. Emon tak sadar disana juga ada Hiro yang melihat aksinya. Keduanya pun sama-sama kaget begitu saling mengetahui. Di episode sebelumnya, sudah diketahui kalau Emon adalah mantan pacar Hiro dulu saat dia masih bandel.

Hiro segera menghampiri Emon dan langsung meledeknya. Hiro pikir Emon sudah benar-benar tobat. Emon menangkis perkataan Hiro sambil bercanda. Hiro bilang ia kagum dengan perubahan Emon. Hiro tahu, Emon sejak dulu sebenarnya gadis yang baik. Tapi Hiro juga penasaran, apa yang membuat Emon kini tobat dan berubah, bahkan sampai berhijab segala.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Apakah Emon akan menceritakan kisahnya dengan seorang pria pada Hiro? Dan apa reaksi Hiro jika tahu pria tersebut tak lain adalah Kai, teman barunya dari Rainbow? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Hiro Sulit Bertemu Milka, Emon Rencanakan Balas Dendam pada Sasha