Sukses

Aktris Seksi di Deadpool 2 Lakukan Adegan Berbahaya Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting Deadpool 2 saat ini sedang berlangsung di Vancouver, Kanada. Meskipun tak dibocorkan oleh pihak studio mengenai jadwal pengambilan gambarnya, ada saja foto-foto di lokasi syuting yang disebarkan di dunia maya.

Pada Kamis (3/8/2017), foto-foto tak resmi di lokasi film Deadpool 2 yang dilangsungkan pada Rabu (2/8/2017), memperlihatkan aktris Zazie Beetz, pemeran Domino, sedang melakukan adegan berbahaya dalam debutnya di waralaba Deadpool ini.

Aktris Zazie Beetz saat syuting Deadpool 2. (Atlantic Images / MEGA / Ace Showbiz)

Mengenakan sepatu bot setinggi lutut dan busana seksi, Zazie Beetz dalam fotonya sedang berada di atas udara sambil memakai parasut. Foto-fotonya diambil saat ia sedang bersiap untuk mendarat.

Aktor Ryan Reynolds juga terlihat di lokasi pada hari itu. Ia mengenakan kostum Deadpool tanpa topengnya. Di punggungnya tampak juga sebilah katana yang menjadi salah satu ciri khas Deadpool.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Deadpool 2 rencananya dirilis pada 1 Juni 2018. Morena Baccarin kembali sebagai tunangan Wade Wilson bernama Vanessa, TJ Miller sebagai Weasel, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, dan Stefan Kapicic mengisi lagi suara Colossus.

Disutradarai David Leitch yang juga mengarahkan Atomic Blonde, Deadpool 2 juga memperkenalkan Cable yang diperankan Josh Brolin. Cable disebut akan menjadi sosok kekasih Domino.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil