Sukses

Suami Tampil Kembali di AGT, Sara Wijayanto Ingin Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto selalu setia menemani sang suami beraksi di America's Got Talent. Pemain The Doll ini selalu terlihat sejak pertama kali Demian Aditya tampil di acara pencarian bakat itu.

Ternyata selama dua kali menemani suaminya tampil di America's Got Talent, Sara Wijayanto masih memiliki harapan yang belum terkabul. Pemain film The Doll itu berharap mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan Tyra Banks.

"Semoga nanti Tyra Banks mau diajak selfie pas aku di sana," ungkapnya saat menjadi bintang tamu Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (4/8/2017).

Sara Wijayanto mengungkap bahwa semua orang yang terlibat dalam acara itu sangat baik. Namun, ia belum mendapat kesempatan untuk berfoto bersama.

"Mereka itu semua baik banget, bahkan pas aku panik aja Tyra mau meluk aku. Tapi kalau buat selfie memang enggak ada waktunya gitu. Karena kalau enggak syuting, itu semua clear area dan enggak ada kepentingan, enggak boleh masuk, siapa pun itu," jelasnya.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.