Sukses

Ciuman Bibir Shahrukh Khan dengan Anushka Sharma Bikin Heboh

Liputan6.com, Mumbai - Film Shahrukh Khan bersama Anushka Sharma berjudul Jab Harry Met Sejal baru saja dirilis di India. Seperti film-film Shahrukh Khan sebelumnya, film garapan sutradara Imtiaz Ali ini pun kembali bikin heboh.

Dalam film ini, Shahrukh Khan kembali dipertemukan dengan Anushka Sharma. Sebelumnya, pasangan ini sukses lewat film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) dan Jab Tak Hai Jaan (2012). Dan di Jab Harry Met Sejal, chemistry pasangan ini dianggap semakin kuat.

Shahrukh Khan dan Anushka Sharma dalam film Jab Harry Met Sejal.

Salah satu yang bikin heboh dalam film ini adalah adegan ciuman bibir Shahrukh Khan dan Anushka Sharma. Serunya lagi, adegan ini sama sekali tak kena sensor oleh badan sensor film India. Meski adegan ciuman masih tabu di India, namun uniknya, adegan ciuman Shahrukh Khan dan Anushka Sharma malah tak diprotes penonton. Malah, penonton sangat puas melihat chemistry Shahrukh Khan dan Anushka Sharma, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Di luar ciuman bibir Shahrukh Khan dan Anushka Sharma, film Jab Harry Met Sejal telah membuat penggemar Shahrukh Khan terpuaskan. Maklum beberapa film terakhir Shahrukh Khan seperti Dilwale, Fan, Raees dan Dear Zindagi dikabarkan kurang mendapat pujian dari penonton.

Namun di film Jab Harry Met Sejal ini, para penonton seolah kembali diperkenalkan dengan sosok Shahrukh Khan yang bikin meleleh, seperti film Dilwale Dulhania Le Jayenge, Dilto Pagal Hai atau pun Kuch Kuch Hota Hai.

Shahrukh Khan dan Anushka Sharma.

"Paruh pertama film Jab Harry Met Sejal memiliki banyak momen yang akan mengingatkan Anda pada karisma Shahrukh Khan. Tatapan matanya tak berujung, lesung pipit dan tatapan murungnya ketika ingin memberi sesuatu membuat penonton merinding. Banyak adegan ini meninggalkan kesan karena chemistry yang 'gila' dengan Anushka Sharma, yang luar biasa baik dalam film ini," kata kritikus film terkenal India, Tushar Joshi. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Vin Diesel yang Mulai Merindukan Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
Baru Seminggu, Video Lagu Sensual Ini Sudah Ditonton 24 Juta Kali