Sukses

Anime Saint Seiya Dibuat Ulang dalam Format Tiga Dimensi

Liputan6.com, Tokyo - Daur ulang anime Saint Seiya kini sedang dalam tahap persiapan tayang. Berjudul Knights of the Zodiac: Saint Seiya, anime klasik era 1980-an ini dibuat dalam fomat CG tiga dimensi.

Dikabarkan IGN, Rabu (2/8/2017), daur ulang anime Saint Seiya ini akan segera tayang di Netflix. Sutradara D.Gray-man Hallow, Yoshiharu Ashino, ditunjuk untuk mengarahkan serial anime ini, seperti disampaikan Cinema Today.

Mengenang kembali kisah Saint Seiya, berikut lima judul film lepas yang rasanya patut untuk diketahui ceritanya.

Anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya bakal menggambarkan ulang bagian Galaxy War yang berlanjut ke bagian Silver Saint. Musim perdana serial persembahan Netflix dan Toei Animation ini akan memiliki 12 episode dengan masing-masing episode berdurasi 30 menit.

Namun, hingga kini masih belum ada pengumuman spesifik mengenai tanggal penayangan anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya. Hanya ada tulisan "coming soon" di sebuah poster yang dirilis Netflix.

Knights of the Zodiac: Saint Seiya. (Toei Animation/Cinema Today)

Saint Seiya aslinya merupakan manga karangan Masami Kurumada yang mengudara di Jepang sejak 1986 hingga 1989 sebanyak 100 episode. Di Indonesia, anime ini menghiasi layar kaca di pertengahan 1990-an.

Dalam kisahnya, Saint Seiya berpusat pada lima pendekar muda bergelar Saints yang memiliki kemampuan bertempur tingkat tinggi dan kekuatan sakti. Mereka memiliki tugas penting dalam melindungi Athena dari pihak-pihak yang ingin menghabisinya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Samurai X Bakal Punya Film Keempat