Sukses

The Doll 2 Tembus Sejuta Penonton, Bakal Ada Sekuelnya?

Liputan6.com, Jakarta The Doll 2 membuktikan bahwa di tengah serbuan film asing, sinema Indonesia masih diminati oleh publiknya sendiri. Hal ini, dibuktikan dengan raihan penonton film ini.

Sejak ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 20 Juli lalu, film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali ini telah mengumpulkan satu juta penonton. Hal ini disampaikan oleh rumah produksi The Doll 2, Hitmaker Studios, melalui akun resmi media sosialnya.

Sumber: Instagram

Tak hanya ini, bahkan ada sebuah kalimat yang bisa diartikan bahwa rumah produksi ini segera menyiapkan sekuel untuk The Doll 2.

"Terima kasih kepada 1 juta penonton yg telah nonton "The Doll 2". "The Doll 3" is coming soon...," begitu isi cuitan di akun resmi Hitmaker Studios.

Sementara itu, Luna Maya dan Herjunot Ali mengungkapkan rasa bahagianya dengan raihan The Doll 2 lewat Instagram masing-masing. Keduanya sama-sama mengunggah sebuah gambar boneka Sabrina yang juga memuat tulisan: 'Terima kasih pada 1.000.000 penonton yang sudah bertemu Sabrina.'

"Thank you so muchhhhhhh," tulis Luna Maya, dengan dibubuhi beberapa emoticon jantung.

Tak mau kalah, Herjunot Ali juga menulis, "1 Juta! Alhamdulillah. Terimakasih teman-teman. Yuk yang belum nonton #TheDoll2, segera nonton, karena masih tayang."

Unggahan ini disambut dengan beragam komentar positif dari warganet. "Serem bangett film nya kerenn," tulis @jihanseptiana1.

"Moga filmnya tembus 2 jta," tutur @ridwansyah_012.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton