Sukses

Sebar Percakapan Soal Caisar, Egi John Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan untuk hengkang dari panggung hiburan selama beberapa saat, kini Caisar kembali dengan goyangan khasnya di layar kaca. Banyak pihak mengaku kaget dengan fakta tersebut, tak terkecuali Egi John, artis yang kini fokus berhijrah.

Mantan kekasih Marshanda itu lantas menunjukkan protesnya melalui sebuah bukti percakapan Whatsapp yang diunggah di Instagram Story. Dalam foto itu, Egi John terlihat mengeluhkan penampilan Caisar pada Raffi Ahmad, presenter yang tampil satu acara dengan sang sahabat.

 Raffi Ahmad dan Caisar YKS. (Instagram/raffinagita1717)

"Tolong jagain Caisar ya Raffi, jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers. Dia udah hijrah brother tolong yak gw mohon sama elo bro berikan Caisar pekerjaan yang halal brother, dia lagi butuh uang untuk istrinya yang lagi sakit," begitu kutipan perkataan Egi John.

Tak lama, percakapan itu pun tersebar luas di media sosial. Pendapat warganet pun membanjiri lini masa Instagram. Raffi Ahmad bahkan menonaktifkan fitur komentar di potret dirinya bersama Caisar yang diunggah di Instagram, seakan tak ingin membaca kritik pedas publik.

Sebelum kritik pedas publik semakin tak terkendali, Egi John menyampaikan klarifikasi soal hal itu. Ia sadar bahwa tindakannya menyebar percakapan pribadi dengan Raffi Ahmad merupakan perbuatan salah.

 

"Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi. yang mungkin bisa membuka celah fitnah dan sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi. Tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari isU mengenai Caisar kembali berjoget di tv," begitu tulisan Egi John.

Seperti yang diketahui, Caisar yang terkenal karena jogetannya di salah satu acara di stasiun televisi swasta telah lama absen dari dunia hiburan. Tak hanya itu, Caisar juga berjualan barang-barang Islami. Hal tersebut ia lakukan demi fokus pada keputusannya untuk hijrah di jalan Tuhan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari