Sukses

Tora Sudiro Ditahan, Ini Kata Aming

Tora Sudiro sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro resmi menjadi tersangka dugaan kasus narkoba. Dirinya tertangkap tangan bersama sang istri, Mieke Amalia di rumahnya dengan barang bukti berupa 30 butir dumolid, yaitu berupa obat penenang.

Mieke Amalia dinyatakan bebas karena sebagai pengguna psikotropika, dan dia harus menjalani rehabilitasi. Sementara, Tora Sudiro sudah mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Aktor Tora Sudiro (kenakan penutup wajah hitam) saat dihadirkan dalam jumpa pers kepemilikan psikotropika di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Tora dijerat dengan UU Psikotropika tahun 1997 pasal 62. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat Tora Sudiro mengalami musibah, Aming sebagai salah seorang sahabat pun ikut prihatin. Aming yang sempat membintangi film bersama Tora Sudiro di Quickie Express ini pun memberi semangat kepada Tora.

"Org yg sangat baik.
Sahabat yg sangat tulus.
Stay strong om
Jg mamim
Everythings will be fine.
We know we all love u.
Sending all prayers from here," tulis Aming di akun Instagram pribadinya, Jumat (4/8/2017).

Mendampingi ungkapan hatinya, Aming pun mengunggah foto saat dirinya dibonceng motor besar oleh Tora Sudiro. Keduanya mengenakan kacamata, dan kemeja dengan warna berbeda.

Para warganet juga ikut mendoakan Tora Sudiro, agar bisa mendapat yang terbaik. "Bismillah semoga yg terbaik buat om tora sudiro ya om @psychodiva2016," tulis akun @rosulisme.

Aming dibonceng Tora Sudiro naik motor gede (Foto: Instagram)

"Hanya karena seseorang memilih tenang dengan caranya sendiri, ia bisa jadi terdakwa. Aku nggak tahu harus bagaimana tanggepi masalah kayak gini di dunia ini lah. Semoga om Tora sama tante Mieke masalahnya cepat kelar, amin," lanjut akun @unggekmirah.

Akun @melimario4414 menambahkan, "Niatnya buat istirahat eh ternyata narkoba, kasihan mas Tora.., tetap semangat mas Tora dan keluarga & jabgan lupa selalu dekat dengan Allah SWT..."

Aming dan Tora Sudiro juga sempat bekerjasama dalam acara Extravaganza. Keduanya cukup kompak saat tampil.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.