Sukses

Kirsten Dunst Vs Tom Holland, Mana Spider-Man yang Terbaik?

Liputan6.com, Jakarta Kirsten Dunst, aktris cantik yang memerankan Mary Jane dalam film Spider-Man 1 hingga 3. Saat itu, Spider-Man yang tayang di awal 2000-an dimainkan oleh Tobey Maguire.

Saat sesi pemotretan yang dilakukan sekaligus wawancara bersama Marie Claire, Kirsten Dunst berkomentar mengenai Spider-Man terbaru yang diperankan Tom Holland. Secara tak langsung, Kirsten Dunst menyindir Tom Holland.

Spider-Man versi Tobey Maguire (Pinterest)

Menurut Kirsten Dunst, film yang diperankannya bersama Tobey Maguire adalah Spider-Man yang terbaik. Sosok superhero itu tetap dibuat hanya untuk mencari keuntungan semata.

"Kami membuat Spider-Man yang terbaik. Jadi, yang lainnya tak peduli. Mereka hanya membuatnya untuk mengumpulkan uang. Sudah sangat jelas sekali," kata Kirsten Dunst, diwartakan FoxNews, Jumat (4/8/2017).

"Kalian tahu kan maksudku. Aku tidak peduli. Semua orang lebih suka Spider-Man versi kami. Aku juga lebih senang bisa berada di versi awal dibandingkan yang baru," Kirsten Dunst menambahkan.

Mendengar wawancara Kirsten Dunst, Tom Holland menanggapinya dengan santai. Tom Holland menyebut, ia bersyukur bisa dipercaya memerankan Spider-Man, sangat bersenang-senang dengan prosesnya, dilansir The Huffington Post.

	Tom Holland saat memerankan Spider-Man (Pinterest)

"Yang aku tahu, aku telah melakukan banyak hal yang menyenangkan di film ini. Dia hanya mengungkapkan pendapatnya saja. Aku tidak berhak untuk berkomentar lagi," sebut Tom Holland.

"Pastinya, aku melakukan ini bukan hanya untuk uang. Ini pekerjaanku. Aku tidak peduli dengan pendapatnya. Aku hanya menyukai apa yang aku lakukan," ungkap Tom Holland.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini