Sukses

Sudah Menikah, Lula Akui Tak Bisa Cintai Juno

Liputan6.com, Jakarta Putri Titipan Tuhan dikabarkan akan segera tamat menyusul bakal tayangnya Saur Sepuh The Series di SCTV. Meski rumornya makin kencang berhembus dalam beberapa hari terakhir, tak membuat sinetron yang dibintangi utama artis muda berbakat Cut Meyriska ini mengalami kemunduran cerita. Alur cerita Putri Titipan Tuhan kini justru makin seru saja disimak.

Cut Meyriska bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan. (Sinemart)

Jumat, 4 Agustus 2017 ini sendiri, Putri Titipan Tuhan akan masuk episodenya yang ke-59. Bagaimana kelanjutan kisah Lula (Cut Meyriska) usai menikah dengan Juno (Rionaldo Stockhorst)? Berikut kami turunkan sinopsisnya.

Setelah pernikahan Lula dan Juno, ada dua hati yang terluka. Satu orang terluka karena cintanya lepas dari genggaman, sementara yang lain merana lantaran orang yang dikasihi tak bisa dimiliki. Namun, keduanya punya cara berbeda untuk melewati kesedihan karena ditinggalkan.

Willy (Omar Daniel) baru saja selesai sholat. Ia lantas berdoa memasrahkan diri dalam rasa sedihnya. Willy masih merasa patah hati karena kehilangan Lula. Willy tak menyangka, tak bisa berbuat apapun untuk melunakan hati Bunda Hapsari (Widyawati). Ia pun memohon kepada Allah agar bisa ikhlas kehilangan Lula.

Di waktu yang sama, Audi (Indah Indriana) yang berada di dalam kamarnya pun juga baru selesai sholat malam dan kini sedang berdoa. Berbeda dengan doa Willy, Audi justru meminta pada Allah untuk diberi jalan bisa mendapatkan Juno. Gagal mendapatkan restu dari Ibu Juno, Laras (Iyet Bing Slamet) dan Bunda Hapsari, sepertinya tak menghentikan obsesi Audi pada Juno.

Lula sendiri setelah menikah malah merasa tak bahagia. Lula akhirnya curhat pada Bunda kalau ia merasa tidak akan berhasil menjadi istri yang baik. Dengan jujur Lula berkata, ia sudah berusaha menyerahkan segalanya ke Juno, tapi hatinya tidak bisa berbohong. Lula ternyata belum juga bisa mencintai Juno.

Sumber: Instagram/rizasyah_14

Bagaimana perasaan Juno jika mendengar curhatan Lula pada Bunda tersebut? Apa yang akan ia lakukan untuk bisa mendapatkan hati Lula seperti dulu? Jangan lupa saksikan kisah mereka dalam sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 22.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pengakuan Pria Hadapi Perceraian
Artikel Selanjutnya
Lula dan Juno Akhirnya Menikah, Bagaimana Nasib Audi Dan Willy?