Sukses

Jessica Iskandar Puji Bentuk Tubuh Vishal Singh

Jessica Iskandar saat ini dikabarkan tengah dekat dengan pria asal India, Vishal Singh.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mulai terbuka soal kedekatannya dengan pria India bernama Vishal Singh. Ia bahkan tak lagi sungkan memuji sejumlah hal yang ada dalam diri Vishal Singh.

Salah satunya bentuk tubuh. Jessica Iskandar mengatakan kalau Vishal Singh memiliki daya tarik dari bentuk tubuh yang proporsional.

"Badannya bagus. Dia (Vishal) bisa diajak curhat. Pendengar yang baik dan ganteng," kata Jessica Iskandar terang-terangan memuji Vishal Singh saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Meski mengagumi sosok Vishal Singh, janda satu anak itu belum mau terbuka untuk urusan asmara. Sejauh ini, dikatakan Jessica Iskandar, ia menikmati kedekatannya dengan Vishal Singh hanya untuk berteman.

"Kalau sekarang kita masih berteman," Jessica Iskandar mengungkapkan.

Jessica Iskandar tak mau menutup hatinya memang merasa cocok dengan Vishal Singh. Ia ingin memulai semuanya dari hubungan pertemanan sehat.

"Sudah buka hati cuma nggak tahu (kapan pacaran lagi). Bingung juga kan soalnya sudah lama nggak pacaran. Makanya itu temenan dulu saja sih," Jessica Iskandar mengakhiri.

 

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.