Sukses

Gara-Gara Pandji Pragiwaksono, Young Lex Gagal Nangis

Liputan6.com, Jakarta Young Lex akhirnya menjejakkan kakinya ke dunia akting. Ia akan debut sebagai aktor dalam film layar lebar The Underdogs yang akan rilis pada 16 Agustus mendatang.

Dalam film pertamanya ini, Young Lex mengaku, ada satu adegan yang terbilang sulit untuk ia lakukan. Adegan tersebut tak lain adalah adegan menangis.

Penyanyi Rap Young Lex bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/8). Film yang diproduseri Ernest Prakasa itu, mengulas tentang dunia digital yang ditekuni Young Lex. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kan di dunia nyata gue enggak pernah nangis. Eh pernah sih, soal nyokap aja. Tapi di film ini susah banget adegan nangis. Tantangan banget," ujar Young Lex saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

Young Lex membeberkan alasan mengapa ia sulit menangis dalam syuting film ini. Ternyata, salah satu alasannya adalah keberadaan Pandji Pragiwaksono yang ikut bermain dalam film ini. 

"Gimana mau nangis! Orang mau nangis, si Pandji ngeledek-ledek, ketawa lagi. Ya begitulah. Dia jahilin orang lagi akting. Dia ngomong-ngomong kecil, goda-goda gitu. Jadinya kan bikin salah," kata Young Lex.

Ernest Prakasa, produser dan lawan lain Young Lex dalam film ini, juga membenarkan perkataan rapper kontroversial tersebut. Ernest juga mengungkapkan bahwa pada akhirnya Young Lex tidak dapat menitikkan air mata. "Enggak bisa pakai obat tetes mata juga, karena sutradaranya enggak mau," kata Ernest menambahkan tentang film yang diproduseri Starvision Plus itu.

Pemain film The Underdogs, Ernest Prakasa dan Young Lex saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (3/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam The Underdogs, Young Lex berperan sebagai Oscar, seorang YouTuber sukses dengan masa lalu yang buruk. Karakter Oscar sendiri merupakan bagian dari grup trio SOL—singkatan dari Sandro, Oscar, dan Lola. Sandro akan diperankan oleh Ernest Prakasa, sedangkan Lola akan diperankan oleh YouTuber asal Korea Selatan, Han Yoora. (Khansa Olivia)

 

Artikel Selanjutnya
Demi Totalitas, Jefri Nichol Rela Ditonjok Indah Permatasari
Artikel Selanjutnya
Akting Koma, Amanda Rawles Gagal Fokus