Sukses

Kirana Akhirnya Tahu, Penolong Alena Adalah Ayah Kandungnya

Liputan6.com, Jakarta  

Pelan tapi pasti, sinetron terbaru SCTV Dua Wanita Cantik mulai mendapatkan tempat di hati pecinta sinetron. Ini dibuktikan dengan raihan ratingnya yang terus menanjak. Rabu (2/8/2017) lalu, Dua Wanita Cantik bahkan mampu menembus peringkat 4 data rating AC Nielsen dengan TVR/share yang mencapai 3,4/14,7%.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Banyak penonton yang sepertinya dibuat simpati pada nasib Nikita Willy yang harus terlunta-lunta usai dijual ayah tirinya. Lantas, bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis Dua Wanita Cantik episode 7 yang akan tayang Jumat, 4 Agustus 2017 malam ini.

Kirana (Vira Yuniar) syok mengetahui pria yang telah menolong Alena (Nikita Willy) adalah Surya (Teuku Ryan) yang tak lain ayah kandungnya. Kirana menangis memikirkan kenapa ia harus bertemu laki-laki itu lagi. Kirana teringat dulu Surya pernah mau mencelakakannya dan Alena saat Alena baru lahir. Kirana tak tahu kalau orang-orang itu adalah suruhan Laura (Meriam Bellina), istri Surya.

Alena khawatir melihat ibunya yang terlihat ketakutan. Alena curiga pasti ada sesuatu terjadi pada ibunya. Alena ingin bertanya lebih jauh, tapi Kirana langsung mengalihkannya dengan mengatakan bahwa kepalanya sedang pusing. Ini malah bikin Alena makin penasaran dengan sikap ibunya.

Sementara itu, di kafenya Galang tidak konsentrasi. Galang terus memikirkan Alena. Sampai-sampai ketika ada pengunjung wanita datang, Galang mengira orang itu adalah Alena. Galang makin malu karena sekarang jadi bahan godaan teman-teman si pengunjung wanita tadi.

Alena dan ibunya sendiri masih di rumah Bara (Donny Michael). Kirana bahkan kini jadi sanderanya Pak Haidar (Sultan Djorghie) untuk mencegah Alena kabur lagi. Namun Pak Edo (Anwar Fuadi) yang disuruh menjaga mereka malah masih saja terus mengganggu Alena dan Kirana.

Sinetron Dua Wanita Cantik yang dibintangi Rezky Aditya, Donny Michael, Nikita Willy, Audi Marissa, Omar Daniel dll. (Instagram)

Apakah Kirana akan terus disandera Pak Haidar sampai Alena dijual lagi? Dan apakah Galang kini memang sudah tak peduli lagi pada nasib Alena? Saksikan Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

 

Artikel Selanjutnya
35 Tahun Berpisah, Paidi Akhirnya Bertemu Lagi dengan Ibunya