Sukses

Jatuh dari Tangga, Bella Hadid Mengejek Diri Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Bella Hadid. Adik dari Gigi Hadid itu mengalami insiden jatuh dari tangga saat bertolak dari restoran Cipriana Downtown di New York City, Amerika Serikat, pada Rabu (2/8/2017) sore.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (4/8/2017), dalam beberapa foto yang didapat dari media Daily Mail, Bella Hadid tampak menyembunyikan rasa malunya dengan tertawa setelah tergelincir di atas tangga.

Bella Hadid (Harper Bazaar)

Saat insiden terjadi, Bella Hadid mengenakan gaun lengan panjang yang dipadu dengan sepatu bot setinggi paha. Terlihat juga kalung emas di leher dan anting bundar di telinganya. Rambutnya diikat hingga menampakkan dahinya.

Sepatu bot dengan hak tingginya tergelincir di langkah terakhir Bella Hadid, menyebabkan ia terjatuh. Seorang karyawan restoran terlihat ikut membantu Bella berdiri dengan mimik wajah geli. Dalam fotonya, mulut Bella terbuka lebar menandakan ia menertawakan diri sendiri untuk menutupi rasa malu.

Unggahan foto Bella Hadid. (Snapchat)

Di media sosial, Bella seolah mengejek diri sendiri dengan memasang foto Snapchat saat ia dibantu karyawan restoran tersebut. Ia menunjukkan rasa hormatnya pada karyawan pria tersebut dengan meletakkan stiker mahkota di atas kepalanya. 

"Memastikan lantainya bagus kepada teman-temanku untuk terus berjalan," kata Bella Hadid di tulisan dalam foto berisi momen tak terduga itu. Namun, di Instagram Story ia malah seolah merasa bodoh setelah kejadian itu dan malah seolah menyindir sepatu yang dipakainya.

Unggahan video Instagram Stories Bella Hadid. (Instagram)

Bella Hadid diketahui mengunjungi restoran tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun seorang teman. Ia berada di sana bersama Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. Kedua sahabatnya itu sedang tak bersama Bella saat insiden berlangsung.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Ngamuk Gara-Gara Isu Zayn Malik Direbut Kendall Jenner