Sukses

Sofia Vergara Akhirnya Mau Difoto Bugil

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak muncul di serial Modern Family, Sofia Vergara langsung mencuri perhatian. Cantik, seksi dan aksen latinnya yang unik membuatnya langsung disukai banyak orang.

Sejak itu pula, Sofia Vergara dicap sebagai salah satu artis Hollywood paling seksi. Meski cukup banyak melakukan foto seksi, artis televisi dengan bayaran tertinggi itu tak pernah benar-benar tampil polos.

Salah satu pose Sofia Vergara di Majalah Women’s Health.

Dan baru kali ini, di usianya yang sudah 45 tahun, Sofia Vergara akhirnya bersedia difoto telanjang. Istri aktor Joe Manganiello tampil polos untuk majalah kesehatan Women’s Health’s.

Rupanya, ada pesan khusus Sofia Vergara mau foto polos di usia yang sudah tak lagi muda. Sofia Vergara ingin menyampaikan bahwa meski usia sudah tidak muda lagi, perempuan harus tetap percaya diri.

"Ini adalah wanita, di usia 45 dan tetap bisa menunjukkan tubuhnya. Ini tidak seperti sebelumnya, di mana hanya gadis-gadis muda yang tampil di sampul majalah," kata Sofia Vergara di majalah tersebut, seperti dikutip dari Foxnews.

Meski memiliki tubuh yang indah, Sofia Vergara mengaku tidak menyukai olahraga. Ia bahkan kerap menemui kesulitan setiap kali hendak memulai berolahraga.

Sofia Vergara dan Joe Manganiello (Instagram)

"Sepertinya saya menemukan alasan untuk tidak melakukannya (olahraga). Saya mengambil beberapa kelas yoga. Saya sangat buruk dalam hal itu. Saya tidak memiliki banyak kesabaran. Jadi saya selalu berusaha menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan," ujar bintang film Fading Gigolo tersebut.

Namun, karena sang suami sangat mencintai olahraga dan memiliki tempat gym di rumah sendiri, Sofia Vergara mau tak mau jadi rajin olahraga. "Joe membangun gym yang sangat bagus di rumah, jadi saya tidak punya alasan (untuk tidak berolahraga)," kata Sofia Vergara.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film