Sukses

1 Bintang Utama Ayat Ayat Cinta 2 Tak Bisa Syuting di Skotlandia

Meski tanpa salah satu bintang utama, syuting Ayat Ayat Cinta 2 di Skotlandia harus tetap berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Proses syuting film Ayat Ayat Cinta 2 baru dimulai. Namun rupanya para tim produksi sudah menjumpai beberapa hambatan. Salah satu pemainnya mungkin tak bisa menjalani proses syuting di Skotlandia.

Hal ini sempat membuat kru film Ayat Ayat Cinta 2 kebingungan. Pasalnya yang tidak bisa ikut merupakan salah satu pemain dengan posisi sentral. Sayangnya, Fedi Nuril tak bisa mengungkapkan siapa itu.

Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 berpose usai jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7). Ayat-Ayat Cinta 2 memperkenalkan dua pemain baru yaitu Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemungkinan pemain enggak bisa ikut ke Scotland untuk syuting dan itu fatal. Dengan waktu yang sudah mau mulai ini awalnya cukup pusing lah cari solusinya gimana. Tapi sih pada akhirnya akan ada solusi," kata Fedi Nuril di Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Tentu ada penyebab mengapa salah satu pemainnya memiliki kemungkinan tak ikut serta syuting di Skotlandia. Ya, kendalanya ternyata terletak pada visa yang belum keluar.

"Jadi kami semacam beruntung atau enggak beruntung sih. Walaupun kalau ditanya kenapa ditolak ya jawabannya kayak enggak jelas sih. Bagaimanapun itu hak negara tersebut," imbuh Fedi Nuril.

Penampilan Chelsea Islan saat Prolog

Film produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Selain Skotlandia, Ayat Ayat Cinta 2 juga mengambil lokasi syuting di Jakarta, London, dan Budapest. Film ini mulai syuting pada Agustus 2017 dan akan tayang Desember mendatang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.