Sukses

Kerja Keras Chelsea Islan Berperan sebagai Pemain Biola

Untuk film Ayat Ayat Cinta 2, Chelsea Islan sampai harus kursus biola selama dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Dewi Sandra dan Tatjana Saphira, Chelsea Islan masuk dalam jajaran pemeran utama wanita film garapan Guntur Soeharjanto, Ayat Ayat Cinta 2. Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai seorang gadis pemain biola bernama Keira.

Sebagai orang yang tidak terlalu akrab dengan alat musik, memainkan biola tentu bukan hal yang mudah. Karena itu, ia harus menjalani kursus selama kurang lebih dua bulan lamanya.

Tatjana Saphira dan Chelsea Islan saat menghadiri Prolog

"Karena Keira kan pemain biola yang hebat jadi harus bisa bermain biola. Jadi aku sangat bekerja keras untuk bisa menjadi Keira. Bisa bermain biola selancar mungkin. Karena kan biola tidak gampang," kata Chelsea Islan, saat ditemui di Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Tak hanya berakting, bagi aktris 22 tahun ini, memainkan biola juga harus penuh dengan rasa serta penjiwaan yang kuat. Untuk memenuhi semua ini, Chelsea Islan memang harus berlatih keras.

"Maksudnya setiap alat musik feel-nya beda. Kalau biola dekat aja lebih personal. Biola tuh lebih bisa dibilang batin banget karena kan itu kan sendiri. Kita harus merasakan enggak hanya dimainkan tapi benar-benar harus ada sukmanya," ujar Chelsea Islan.

Chelsea Islan memberikan komentar saat menghadiri Prolog

Ayat Ayat Cinta 2 bercerita tentang Fahri (Fedi Nuril), yang kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha.

Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka, ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga bisnis. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.