Sukses

Memprihatinkan, Kondisi Ryan Thamrin Tak Lama Sebelum Meninggal

Sekilas, dr Ryan Thamrin tidak seperti dikenal kebanyakan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Publik masih berduka dengan meninggal Ryan Thamrin yang berpulang pada, Jumat (4/8/2017). Dia meninggal dunia di kediaman kakaknya yang di Pekanbaru, Riau sekitar pukul 03.30 WIB.

Almarhum sendiri saat ini telah dimakamkan. Ramai dibicarakan, bagaimana sebenarnya kondisi dr Ryan Thamrin?

Perubahan fisik Ryan Thamrin (Istimewa)

Beredar foto mengejutkan yang menunjukkan kondisi terakhir Ryan Thamrin sebelum meninggal. Hal yang mengejutkan, dokter ganteng itu ternyata tampak kurus kering di hari-hari terakhirnya.

Dalam foto yang beredar tersebut, dr Ryan tampak mengenakan kaos warna hijau dan celana jins. Tubuh kurusnya tampak sangat berbeda dengan sosok Ryan yang dikenal selama ini.

dr Ryan Thamrin sendiri diketahui mengidap maag akut selama setahun terakhir. Untuk memulihkan kondisinya, dia harus menjalani pengobatan intensif dengan cara rawat jalan.

Ryan Thamrin (Istimewa)

Sosok yang sebelumnya kerap dipanggil dokter ganteng ini dikenal lewat acara dr Oz Indonesia, di mana dia menjadi presenternya. Namun setelah Ryan Thamrin tak lagi menjadi pembawa acara, dia memilih tinggal di Pekanbaru, Riau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.