Sukses

Ngaku Kurang Gaul, Marshanda Ogah Pakai Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya kasus narkoba di Tanah Air, banyak yang beranggapan bahwa dunia selebritis memang selalu dekat dengan hal seperti itu. Namun, hal tersebut tidak diiyakan oleh Marshanda. Baginya, tidak semua artis menggunakan narkoba.

Marshanda (Deki Prayoga/bintang.com)

Wanita 27 tahun ini mengaku ia tidak pernah dekat dengan dunia tersebut. Baginya, semua tergantung dari diri sendiri dan orang-orang terdekat.

"Ring 1 kita, itu yang paling berpengaruh. Kalau aku ngelihatnya tergantung siapa ring 1 kita. Orang-orang yang terdekat sama kita paling berapa sih, dua atau lima orang, yang enggak narkoba pasti kita enggak akan terpengaruh narkoba juga," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Bahkan ia juga menyebut dirinya tidak gaul lantaran tidak ada satu pun temannya yang menawarkan narkoba.

"Bisa jadi karena gua enggak gaul. Gua enggak bergaul banget sih anaknya. Norak, aneh. Jujur sampai detik ini gua ditawari langsung (narkoba) itu selalu enggak. Misalkan mereka pakai pun, mereka mungkin bilang 'Chaca terlalu cupu. Gua enggak tega tawarinnya'. Gitu juga kali ya," kata dia sambil tertawa.

Meski begitu, Marshanda menegaskan tidak menutup diri saat berteman. Pemain sinetron Bidadari itu tetap menjalin pertemanan dengan siapa saja.

Marshanda (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tapi kalau berteman sih sama siapa aja. Aku juga enggak kayak misalkan mengucilkan atau menganggap buruk orang-orang yang penasaran (pakai narkoba) atau seperti apa," tutup Marshanda.

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

 

 

  • Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.
    Marshanda
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?