Sukses

Pemain Ayat Ayat Cinta 2 Dikarantina demi Penghayatan

Liputan6.com, Jakarta - Produksi Ayat Ayat Cinta 2 penuh dengan persiapan yang matang, baik dari segi teknis maupun SDM-nya. Misalnya saja para pemerannya seperti Fedi Nuril, Sandra Dewi, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira yang telah menjalani proses karantina.

Selain untuk lebih mendalami karakter, proses karantina ini juga sangat baik untuk menguatkan chemistry antara para pemain. Terlebih, ini adalah pertama kalinya keempat tokoh utama terlibat dalam satu produksi yang sama.

Penampilan Chelsea Islan saat Prolog "Ayat-Ayat Cinta 2" di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/7). Ayat-Ayat Cinta 2 memperkenalkan dua pemain baru yaitu Dewi Sandra dan Tatjana Saphira. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini menarik banget karena aku belum pernah mengikuti karantina terutama buat film ya. Jadi sebelumnya itu karantina itu untuk teater saja. Saya teater ada karantina," papar Chelsea Islan di Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

"Tapi ini pengalaman aku pertama di mana aku harus melewati karantina untuk sebuah film, dan itu luar biasa banget karena aku di situ belajar gimana caranya jadi si karakter aku pribadi. Selain itu juga jadi dekat satu sama lain. Bonding, chemistry," lanjutnya.

Bintang dan produser film Ayat Ayat Cinta 2. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Jadi berkat menjalani karantina, Chelsea Islan juga makin bisa memahami perannya sebagai Keira. Ia adalah gadis pemain biola handal dengan karakter ambisius dan memiliki prinsip kuat dalam banyak hal.

"Jujur, ini menantang karena aku sampai harus ngikutin karantina itu ya. Kalau tanpa karantina mungkin tidak akan sedapat itu feel-nya. Sekarang aku optimis dan aku sangat percaya kalau film ini jadi film yang luar biasa," ia menandaskan.

Simak juga video di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Opick Berpoligami, Istri Curhat Lewat Puisi
Artikel Selanjutnya
Harmoni di Atas Panggung Konser Pancasila Gemilang