Sukses

Cerita Pertemuan Terakhir Ryan Thamrin dengan Dokter Reisa

Reisa Broto Asmoro bertemu Ryan Thamrin setahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Ryan Thamrin mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (4/8/2017) dalam usia 39 tahun di Pekanbaru, Riau. Kepergian Ryan Thamrin yang begitu tiba-tiba menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga dan tentunya sahabat. Salah satunya adalah dr. Reisa Broto Asmoro.

Kepada awak media, Reisa menceritakan pertemua terakhirnya dengan pria bernama asli Hesta Meiriansyah tersebit. Perjumpaan keduanya terjadi sekitar satu tahun yang lalu, dalam acara yang pernah dipandu bersama-sama.

Kepergian pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 tentu menjadi luka yang mendalam bagi siapapun, terutama keluarga dan para sahabatnya. Semasa hidup, tak jarang dr.Ryan berbagi ilmu mengenai kesehatan. (Instagram/dr_ryanthamrin)

 

"Pas syuting terakhir. Di studio nggak ada feeling apa-apa, nggak tahu kalau itu bakal jadi syuting terakhir bareng dia. Kita semua juga enggak nyangka kalau dia ternyata enggak bisa balik syuting lagi," ucapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Baginya, keakrabannya dengan Ryan Thamrin sudah seperti hubungan kakak beradik, sangat dekat. Dengannya, Reisa Broto Asmoro juga belajar banyak hal, bukan hanya seputar dunia medis, namun juga tentang kehidupan.

Reisa Broto Asmoro dan Dokter Ryan Thamrin. (Instagram/reisabrotoasmoro)

"Dulu sebelum dia cuti itu dari Dr. Oz lagi dekat-dekatnya, lagi akrab-akrabnya, jadi partner, lagi enak banget. Ya udah kayak kakak sendiri bisa sharing masalah macam-macam," kata wanita berpostur tinggi tersebut.

Sebelum menjadi host acara televisi Dr. Oz Indonesia, Ryan Thamrin pernah meraih gelar Abang Jakarta Timur 2003. Ia pun sempat menjadi coverboy majalah remaja Aneka Yess!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini