Sukses

‎Ingin Semangati Tora Sudiro, Vino Bastian Malah Dibuat Terkejut

Liputan6.com, Jakarta Beberapa sahabat Tora Sudiro masih ramai datang berkunjung ke Polres Metro Jakarta Selatan. Salah satunya Vino Bastian yang datang bersama sutradara Anggy Umbara. Sebagai rekan yang terlibat dalam sebuah proyek film bersama, Vino Bastian berniat memberikan semangat kepada Tora.

Tora Sudiro bersama Abimana Aryasatya dan Vino Bastian saat mempromosikan film terbarunya Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 2 di Jakarta (1/8/2017). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, suami Marsha Timothy ini malah dibuat terkejut dengan sikap Tora Sudiro. Meski terjerat masalah hukum, Tora justru menyemangati Vino Bastian.

"Kami sudah kayak saudara. Niatnya mau semangatin dia, eh malah terbalik. Malah dia yang semangatin kami. Dia semangat," ujar Vino Bastian di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam.

Vino Bastian juga enggan membahas masalah hukum Tora Sudiro. Selama mengobrol, pemeran Kasino di film Warkop DKI Reborn ini tak henti memberikan dukungannya. Kejadian ini juga dianggap Vino sebagai ujian jelang penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kami enggak masuk ke ranah hukumnya. Kami cuma support dan bilang bahwa film tetap berjalan dan kami tetap solid. Ternyata ujiannya di sini yang bikin kami tetap kuat," kata Vino Bastian. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

Artikel Selanjutnya
Diledek Tora Sudiro, Indro Warkop: Gue Masukin Lagi Lo...
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat Jawa, Tora Sudiro Dinilai Kurusan