Sukses

Jadi Nyai Ahmad Dahlan, Tika Bravani Ingin Berhijrah

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani kembali dipercaya untuk memerankan seorang tokoh penting Tanah Air. Setelah sebelumnya berhasil memerankan Ibu Fatmawati, dalam film terbarunya yang berjudul Nyai Ahmad Dahlan ini, Tika akan memerankan tokoh Nyai Ahmad Dahlan sendiri.

Tika Bravani menjadi pemeran utama dalam Nyai Ahmad Dahlan dalam judul serupa. Tanggung jawab moral dirasakan saat memerankan salah satu tokoh pahlawan nasional. (Instagram/tikabravani)

Selama menjalani proses pembuatan film tersebut, wanita asal Bali ini mengaku merasakan pengalaman baru terkait kerohanian.

"Di film ini saya sempet galau. Kerohanian saya terusik pas saya sholat di mushola, saya nangis. Antara mikir saya banyak dosa dan (Nyai Ahmad Dahlan) ini perempuan hebat. Saya tidak ada apa-apa dan cukup mengubah diri saya," kata Tika Bravani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan, ia mengaku sempat berkeinginan untuk benar-benar berhijrah. Namun, saat ini ia belum bisa melakukan hal tersebut lantaran masih banyak pertimbangan terkait kontrak kerja miliknya.

"Insyaallah doain aja saya mau banget jadi (seperti) beliau (Nyai Ahmad Dahlan), tapi apa daya. Masih banyak pertimbangan, tapi secepatnya bisa ikutin nyai," janjinya saat itu.

Film produksi Iras Film ini direncanakan akan mulai menghiasi layar bioskop Indonesia mulai 24 Agustus 2017 mendatang.

Selain Tika Bravani sebagai Nyai Ahmad Dahlan film ini juga dibintangi oleh David Chalik sebagai KH. Ahmad Dahlan. Selain itu, pemeran senior seperti Cok Simbara, Della Puspita, Egi Fedly, dan lainnya. (Instagram/tikabravani)

Selain Tika Bravani, film yang berdurasi 98 menit ini juga dihiasi nama-nama besar artis peran Indonesia lainnya, seperti David Chalik yang berperan sebagai Kyai Ahmad Dahlan, Cok Simbara, Della Puspita, dan lain lain.

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

 

Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Siap Dipoligami Teuku Wisnu?
Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip Ayu Dewi, Patricia Gouw: Bukan Idola Saya