Sukses

Gala Premiere Film Rafathar Dibanjiri Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membuat film anak-anak yang dibintangi putranya, Rafathar Malik Ahmad, akhirnya terwujud. Gala premiere film Rafathar digelar di CVG Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Penggemar film Rafathar pun mulai memadati bioskop sejak pagi hari. Pantauan Liputan6.com, ratusan penonton yang datang didominasi keluarga dan anak-anak. Kebanyakan mengenakan jaket merah seperti yang dipakai Rafathar dalam film.

Selain itu, beberapa tamu undangan spesial seperti Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, Gading Marten dan Ivan Gunawan serta Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Anies Baswedan, turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan berharap agar film Rafathar dapat menjadi hiburan yang mendidik bagi anak-anak Indonesia.

"Seperti yang kita tahu, film anak-anak sudah mulai sedikit. Dengan adanya film Rafathar ini semoga bisa menambah hiburan yang mendidik. Bukan cuma hiburan saja, tetapi pendidikannya juga tetap dapat," ucap Anies Baswedan.

"Rafathar juga semakin pintar. Semoga kelak lebih hebat dari ayah dan ibunya," ia menambahkan.

Saat acara memilih mainan, Rafatar memilih kacamata dokter, tasbih dan pistol. Gigi akan memberi kebebasan pada anaknya yang terpenting baginya adalah menjadi anak soleh. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar The Movie dibintangi Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Babe Cabiita, Nagita Slavina, Agus Kuncoro, Arie Untung dan artis Malaysia, Nur Fazura. Film garapan RNR Movies dan Umbara Brothers Film bakal tayang 10 Agustus 2017. (RAS)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata