Sukses

Bukan Pria India, Jessica Iskandar Pacari Anak Konglomerat?

Jessica Iskandar dikabarkan menjalin hubungan dengan putra konglomerat Erick Thohir, Arfa Thohir.

Liputan6.com, Jakarta Selain dengan seorang pria India, Jessica Iskandar juga digosipkan menjalin hubungan dengan seorang anak konglomerat. Namun, belum jauh kabar tersebut beredar, sahabat Jessica Iskandar, Marshanda memberikan klarifikasinya.

Girls Squad, bukan nama sebuah Girl Band ataupun grup musik melainkan sekumpulan selebriti dan sosialita. Mereka adalah Jessica Iskandar, Marshanda, Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Dr. Irene, Karenina Sunny, dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jessica Iskandar dikabarkan menjalin hubungan dengan putra konglomerat Erick Thohir, Arfa Thohir. Menurut Marshanda, Jedar dan Arfa tidak memiliki hubungan spesial seperti yang belakangan ini dikabarkan.

"Kayaknya itu (Jessica Iskandar dan Arfa) temenan doang. Jadi kami (Girls Squad) pas kumpul-kumpul saja," ujar Chaca menjelaskan saat ditemui di kediamannya di Apartemen Aspen Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Wanita 27 tahun itu pun menceritakan saat mereka membahas mengenai beredarnya kabar tersebut, "Itu kami pada ketawa-ketawa (saat lihat kabar tersebut), 'Ya Allah Cha, sampai masuk Lambe Turah. Gimana itu gara-gara lu'. 'Enggak apa-apa'," kata Marshanda mengisahkan.

Untuk diketahui, gosip soal kedekatan Jessica Iskandar dan Arfa menyeruak semenjak Chacha Frederica mengunggah video di Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, terlihat sosok lelaki muda yang berjalan di samping Jedar --sapaan akrab Jessica Iskandar-- sambil menenteng tas milik Jedar. Si pria juga berfoto di samping ibu El Barack dan selalu nampak berada di dekatnya.

Namun sekali lagi, pemain sinetron Bidadari itu menegaskan bahwa keduanya memang tidak ada hubungan spesial, "Enggak ada hubungan apa-apa."

Marshanda bersyukur memiliki teman dan lingkungan yang sehat. Hal itu menjadi salah satu kunci untuk terhindar dari narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, Jedar juga diketahui sedang memiliki kedekatan dekat dengan aktor India, Vishal Singh. Dalam sebuah acara launching produk Jedar Koofee, baik Jessica Iskandar maupun Vishal, keduanya tidak sungkan untuk saling menunjukkan kemesraan dan pujian.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/799302-saur-sepuh-legenda-pendekar-dari-tanah-jawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar
    Jessica Iskandar adalah seorang artis, penyanyi, presenter, dan komedian yang akrab dipanggil dengan sapaan Jedar

    Jessica Iskandar

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini