Sukses

Diam-Diam, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan membawa Tora Sudiro ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017). Suami Mieke Amalia ini dibawa sekitar pukul 14.00 WIB tanpa sepengetahuan awak media dari Polres Jakarta Selatan.

Aktor Tora Sudiro saat tiba di BNN. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

"Sudah dibawa. Rekan-rekan media di depan, dia lewat samping," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta.

Ia menjelaskan bahwa Tora Sudiro dibawa ke BNN guna keperluan pemeriksaan kesehatan. Keterbatasan alat yang dimiliki, membuat Polres Jaksel berkoordinasi dengan BNN.

"TS bukan dipindahkan, tapi hanya untuk pemeriksaan kesehatan terkait pelanggaran yang dilakukan TS. Karena di sana (BNN) kami rasa alatnya bisa mencakup beberapa aspek yang perlu dilengkapi," ujar Kompol Purwanta.

Selain itu, dengan adanya pemeriksaan di BNN, polisi juga bisa mendapatkan informasi lain mengenai dugaan pelanggaran lain yang dilakukan Tora Sudiro.

Tora Sudiro (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kami sudah di BNNP kemarin, sekarang lanjut di BNN. Cakupannya lebih luas tentang apa saja yang ada di dalamnya. Serta (dugaan) pelanggaran apa saja yang akan diperiksa," jelasnya. (Ras)

 


Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tora Sudiro Pulang, Begini Ungkapan Syukur Mieke Amalia
Artikel Selanjutnya
Pulang dari RSKO, Tora Sudiro Kangen Naik Moge