Sukses

Penerbangan Dibatalkan, Vanessa Angel Ngamuk

Pesawat yang seharusnya ditumpangi Vanessa Angel mengalami delay, hingga dibatalkan perjalanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel merasa dikecewakan oleh salah satu maskapai penerbangan karena delay selama berjam-jam. Diceritakan melalui Instagram Story-nya, tunangan Didi Mahardika itu dijadwalkan terbang dari Denpasar, Bali menuju Jakarta pukul 21.30 WITA.

Karena terjadi masalah, keberangkatannya ditunda. Dan pukul 02.00 pagi, pihak maskapai justru mengumumkan bahwa penerbangan menuju Jakarta dibatalkan. "tiba-tiba.... cancel flight dari dps-jkt seenaknya, gw udah nunggu dari jam 21.30," tulisnya Sabtu (5/7/2017) dini hari.

Sejumlah penumpang termasuk dirinya yang ditemani oleh sang kekasih, Didi Mahardika, lantas protes kepada pihak maskapai. Namun alasan yang diberikan sama sekali tidak bisa diterima, dan amarah Vanessa Angel pun semakin menjadi.

Dalam video berikutnya, terlihat Didi Mahardika melakukan diskusi dengan pihak maskapai di sebuah ruangan. Dan pada saat itu sisi emosional Vanessa masih sulit dibendung. Sebab, Sabtu pagi ia sudah harus kembali bekerja di Jakarta.

[Foto: IG Stories Vanessa]

Syukurlah masalah tersebut telah diselesaikan, Vanessa Angel dan Didi Mahardika pulang dengan penerbangan selanjutnya. Terbukti, Sabtu pagi ia sudah kembali mengunggah aktivitas normalnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.