Sukses

Ayahanda Tak Kecewa Tora Sudiro Konsumsi Dumolid

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Tora Sudiro, Tanto Sudiro datang menjenguk ke Polres Metro Jakarta Selatan. Banyak hal yang dibicarakan Tanto dengan Tora, terutama masalah penyalahgunaan psikotropika ini.

Tora Sudiro (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ya sekadar bertanya kabarnya baik. Saya tahu kan kalau dia susah mukanya gimana. Ada yang dibicarakan," kata Tanto Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

Sebagai orangtua, Tanto mengaku tak kecewa dengan kasus penggunaan psikotropika putranya. Namun, ia tak menyangka Tora Sudiro sudah menggunakan dumolid sejak setahun terakhir.

"Enggak (kecewa), cuma kaget aja. Kami enggak ada yang tahu soalnya (Tora gunakan dumolid)," tuturnya.

Tanto juga memberikan beberapa nasihat kepada Tora Sudiro. Salah satunya agar menjadikan kejadian ini sebagai pengalaman berharga.

Aktor Tora Sudiro (kenakan penutup wajah hitam) saat dihadirkan dalam jumpa pers kepemilikan psikotropika di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (04/08). Tora dijerat dengan UU Psikotropika tahun 1997 pasal 62. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami sih anggapnya biasa aja, masa senang terus. Ya, susah juga sekali-sekali dong. Semoga dengan ini jadi pengalaman yang menimpa dia. Jadi dia makin kuat menjalani segala cobaan," ujar Tanto Sudiro. (Ras)

 

 

Artikel Selanjutnya
Diledek Tora Sudiro, Indro Warkop: Gue Masukin Lagi Lo...
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Adat Jawa, Tora Sudiro Dinilai Kurusan